Jumat, 16 Februari 2018

Menggunakan Fitur Chatting

Kini Anda dapat menikmati fitur chat atau pesan instan untuk layanan GO-RIDE pada aplikasi GO-JEK Driver versi 3.2.0 ke atas. Fitur chat ini dapat memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan Pelanggan, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengeluarkan pulsa untuk mengirim SMS.

Fitur ini tersedia ketika Anda sudah memperbarui aplikasi GO-JEK Driver dan pastikan Anda berada dalam jaringan internet 3G atau 4G, berikut adalah tampilannya: 

1. Pada saat menerima order, Anda dapat mengirimkan chat atau pesan instan ke Pelanggan dengan menekan tombol pesan pada gambar di bawah ini
Picture2.png
2. Anda dapat menggunakan fitur chat selama Anda belum menyelesaikan order.
*Pesan yang tidak terkirim ditandai dengan gambar jam. Pesan telah terkirim ditandai dengan
satu centang, sementara pesan yang telah diterima oleh Pelanggan ditandai dengan dua
centang disertai dengan warna biru yang menandakan pesan telah dibaca
Picture3.png
3. Fitur chat tidak dapat digunakan jika Anda telah menyelesaikan order atau order dibatalkan, akan terlihat notifikasi pada gambar di bawah ini
Picture4.png

Fitur chat juga tersedia di aplikasi Pelanggan ketika Pelanggan sudah memiliki aplikasi GO-JEK versi terbaru, namun jika Pelanggan belum memperbarui aplikasi GO-JEK nya, Anda hanya dapat menggunakan SMS atau telepon untuk menghubungi Pelanggan.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

https://driver.go-jek.com/hc/id/articles/115015903787-Cara-Menggunakan-Fitur-Chat-atau-Pesan-Instan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tayo the Little Bus

Karakter Karakter utama seri ini memiliki empat karakter utama. Tayo (Bus 120, biru) adalah menyenangkan dan kadang-kadang nakal. Dia ...