Kini Anda dapat menikmati fitur chat atau pesan instan untuk layanan GO-RIDE pada aplikasi GO-JEK Driver versi 3.2.0 ke atas.
Fitur chat ini dapat memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan
Pelanggan, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengeluarkan
pulsa untuk mengirim SMS.
Fitur ini tersedia ketika Anda sudah
memperbarui aplikasi GO-JEK Driver dan pastikan Anda berada dalam
jaringan internet 3G atau 4G, berikut adalah tampilannya:
1. Pada saat menerima order, Anda dapat mengirimkan chat atau pesan
instan ke Pelanggan dengan menekan tombol pesan pada gambar di bawah ini
2. Anda dapat menggunakan fitur chat selama Anda belum menyelesaikan order.
*Pesan yang tidak terkirim ditandai dengan gambar jam. Pesan telah terkirim ditandai dengan
satu centang, sementara pesan yang telah diterima oleh Pelanggan ditandai dengan dua
centang disertai dengan warna biru yang menandakan pesan telah dibaca
3. Fitur chat tidak dapat digunakan
jika Anda telah menyelesaikan order atau order dibatalkan, akan terlihat
notifikasi pada gambar di bawah ini
Fitur chat juga tersedia di aplikasi
Pelanggan ketika Pelanggan sudah memiliki aplikasi GO-JEK versi terbaru,
namun jika Pelanggan belum memperbarui aplikasi GO-JEK nya, Anda hanya
dapat menggunakan SMS atau telepon untuk menghubungi Pelanggan.
Semoga informasi ini dapat membantu Anda.
https://driver.go-jek.com/hc/id/articles/115015903787-Cara-Menggunakan-Fitur-Chat-atau-Pesan-Instan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar